Cara Mengobati Kesurupan

AMALAN PENGOBATAN KESURUPAN INI KAMI IJAZAHKAN KEPADA SELURUH PEMBACA YANG MAU MENGAMALKANNYA

(Syaikh Zainurrahman)

Berikut ini adalah cara untuk mengobati orang yang terkena kesurupan. Sebelumnya, perlulah kita mengenali tanda-tanda kesurupan itu, karena adakalanya orang salah membedakan antara kesurupan dan depresi. Memang gejalanya hampir sama, berteriak seolah memarahi sesuatu/seseorang, memaki, melototi, kejang-kejang, tidak mengenali orang, dan bertingkah seperti bukan dirinya sendiri. Untuk membedakannya, ada kekhususan gejala bagi yang benar-benar kesurupan diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Orang yang kesurupan Iblis atau Jin tidak akan mengeluarkan suara yang serupa si sakit terkecuali suara dan bahasanya berbeda.
  2. Tangan mereka terkepal keras; gigi mereka merapat keras, mata mereka menutup kencang, karena Jin biasanya bersembunyi di tempat-tempat itu.
  3. Kekuatannya berlipat ganda.
  4. Jika dibacakan nama Allah atau ayat suci akan berteriak tanpa mengatakan kata apapun.

Jika memang hal ini yang terjadi, maka hendaklah mengambil air bersih dan dingin seraya dibacakan do’a dibawah ini:

Audzubillahiminassyaithanirrajim

Allahumma dakhala fii suuratis Sulaiman, wa mulkus Sulaiman minal masyriq wal maghrib. Lidzaatihi, wa ‘af ‘aalihi, wa quwwatihi, wa malaamutihi, Jibrail wa Mikail wa Ishrafil wa Idzrail, jinna wa insa wa riihan wa gamaaman saaliman tasliiman katsiiran. Fasubhaana wa ta’aala jalla jalaaluhul adhim.

Ya ibliisus syaithaan minad dzulumaati ilannuur (3x)

Barakaatid du’a Sulaimaan ibnu Dawud, innahu Sulaimaan wa annahu Bismillahirrahmaanirrahim.

Setelah membaca do’a di atas selanjutnya disebulkan ke air itu dan di lemparkan air tersebut dengan menggunakan tangan sekuat-kuatnya ke wajah yang kesurupan dan segera memanggil-manggil nama orang tersebut. Jika masih bertahan jin tersebut maka pegang ubun-ubunnya dan dibacakan do’a diatas sebanyak 3x, insya Allah yang bersangkutan akan segera sadar (iblis dan jinnya akan hangus atau lari)

Do’a di atas juga dapat digunakan untuk membentengi tempat tertentu atau orang tertentu dari gangguan makhluk halus, caranya dibacakan sebanyak mungkin di atas air dan air itu disiramkan atau diminumkan atau dimandikan, anda bisa menyesuaikannya dengan hajat anda sendiri.


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: